Blog yang menyajikan berbagai informasi menarik dan bermanfaat

Friday, February 1, 2019

Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan Pacar #PedesGile!

Wottamedia.com - Kata kata sindiran secara halus untuk status WA atau BBM mungkin sering kali kamu lakukan ketika merasa kesal atau marah kepada teman ataupun mantan pacar. Apa perlu kita pasang status kata kata sindiran di medsos? Iya, mungkin sebagian orang yang hobi dengan update berbagai status medsos melalui smartphonenya sangat sering membuat status sindiran.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari ide kata-kata sindiran halus buat teman dan mantan pacar kamu, berikut telah kami kumpulkan berbagai ispirasi yang bisa anda jadikan status di WA BBM ataupun medsos lainnya.

Kata-kata Sindiran

1. Kata Sindirian Buat Teman

Jika anda kesal dengan teman anda dan ingin menyindir dia melalui status wa, bbm atau medsos laiinya berikut adalah ide yang bisa anda contoh.
Kata Sindirian halus Buat Teman
Cuma ingetin! kalau mau menceritakan orang lebih baik, lihat dulu diri anda apakah sudah sempurna dari orang yang anda ceritakan? (by: @goresan_,hati)
"Cantik sih...tapi kalau ngga bisa menghargai orang itu percuma dong cantiknya"
"Zaman sekarang tuh, kenapa yang munafik pada bertebaran?? Dan yang tulus pada terusik sama yang munafik?"
"Sssstttt...tiati sekarang banyak yang di depan kayak malaikat namun di belakan kayak iblis"
“Capek juga sebenernya, pura-pura bahagia”
“Kelihatannya Aku cinta deh sama kamu”
“Wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi dari hatinya”
“Jomblo bukan berarti gak laku, tapi Jomblo itu prinsip sob”
“Menunggu memang membosankan, namun aku tahu cara menghilangkannya demi kamu yang paling kucintai”
“Aku ada untukmu bukan berarti aku mengekangmu, dengan egoku karena ku tak ingin kau tersakiti Seperti Dulu aku pernah terluka”
"Aku lelah berpura-pura jadi orang lain"
“Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga”
"Gak punya malu ya? Kemarin kan ngomongin saya dari belakang, terus sekarang malah minta tolong sama saya? "
"Gak nyangka ya, sahabat sendiri terkadang pake topeng lo di depan kita"
"Situ kenapa? Kok bangga banget sih jadi yang kedua? Malu dong ya ngerusak hubungan orang"
"Kok di pamerin gitu sih? Kok sombong sih? Kan masih minta sama ortu. Gak malu?"
"Karena tau dari orang lain bakal lebih sakit dibanding gw tau dari lo!!"
"Jaman sekarang udah gak ada yang punya rasa malu!! Jalan sama pacar sahabat sendiri aja gak malu"
"Lagi perlu ya? Makanya nyari-nyari gw"
"Jangankan temen, keluarga sendiri aja udah gak suka sama lo!! Jadi pantes kan banyak yang gak suka sama lo!! Hahaah"
"Keliatan banget mana orang yang hidup dramatis sama yang realistis"
"Itu hidup gak usah di LEBAYin kaya sinetron ya!!"
"Temen yang paling deket itu, dimana-mana bakal duluan aja jadi musuh. Itu udah kejadian berkali-kali"
"Itu muka mending di semen aja deh. Gatau malu kan"
"Kenapa ya? Jangankan setiap liat muka lo, setiap denger nama lo aja gue mules"
"Gak punya hati kan? Bisanya nyakitin perasaan orang lain doang lo!!"
"Itu tuh diffoto kan langsing tuh, coba liat aslinya deh, kaya bola bro!!"
"Mau ngapa-ngapain selalu update sosmed. Lo kira penting gw tau lo mau ngapain? Reporter selfie banget lo"

2. Kata Sindiran Buat Mantan

Bagi kamu yang baru saja putus biasanya saling sindir menyindir melalui sosmed yekan? nah jangan mau kalah ide gaes, berikut adalah inspirasi kata-kata sindiran buat mantan yang perlu kamu update.
Kumpulan ide Kata Sindiran buat mantan paling pedes
Bagaimana bisa aku membuka hati untuk yang lain? Sedangkan untuk melupakanmu saja aku payah. (by: @literasikata21)
"Suatu hari nanti, semuanya akan terlihat jelas arti sebenarnya. Untuk sementara waktu tertawalah pada keraguan, tersenyumlah di dalam kesediahan dan ingatkan dirimu segala kejadian ada alasannya."
"Jika sesuatu yang telah kamu miliki hilang, itu tandanya kamu tidak bersyukur saat memilikinya"
“Saya terima sakitnya dengan seperangkat air mata dibayar Karma”
“Kalo Cuma singgah dan buat baper pergi aja deh”
“Katanya sayang, katanya cinta tapi kok gue dulu yang mulai chat duluan”
“Gapapa single tapi Happy, daripada taken tapi makan hati”
“Putus balikan putus balikan apaan sih?”
“Percayalah Mantan akan kangen pada saatnya”
"Lulus UN coret2 baju, Lulus Move On coret2 foto mantan"
"Jika melupakanku adalah bahagiamu maka ajarkan aku untuk mampu menghapus namamu dihatiku."
"Suatu saat lo pasti sadar, gak ada orang lain yang cinta sama lo ngelebihi cinta gue ke lo !!"
Nah itulah kata-kata pedes buat nyindir teman atau mantan pacar kamu gaes. Jangan kalah sindir dong!

Tags :

Related : Kata Sindiran Buat Teman dan Mantan Pacar #PedesGile!